Thursday, September 18, 2014

Skandal pencurian yang dilakukan Idola K-Pop




Oke, sesuai dengan judul artikel ini, di kesempatan kali ini, gue akan kasih tau kalian semua, siapa aja sih idola k-pop yang pernah melakukan tindak pencurian. Tindakan pencurian pastinya merupakan salah satu kegiatan kriminal yang bisa membuat pelakunya berurusan dengan pihak berwajib. Seperti yang kalian tau bahwa hukum itu tidak pandang buluh, baik rakyat biasa maupun selebritis akan berurusan dengan penegak hukum jika mereka melakukan hal terlarang.

Mungkin bayak dari kalian yang sering mendengar berita selebritis yang terlibat kasus obat-obatan terlarang, kekerasan, pelecehan, pelanggaran lalu lintas, penipuan, bahkan korupsi. Nah kalo terlibat kasus pencurian? pernah denger gak sih? mungkin banyak kasus pencurian yang dilakukan Idola Kpop tidak tercium oleh awak media dan terkesan ditutup-tutupi, Tapi apa jadinya kalau yang dicuri itu hati seseorang? apa termasuk tindak kriminal?

Ahahaha cie yang udah tegang dan panik! maaf ya untuk pembukaan yang sangat hiperbola, jangan kecewa dulu. gue akan tetap konsisten dengan tema kasus pencurian, yap! pencurian hati gue lol, KPop Idol who catch my eyes and then stole my heart. Daripada terus berpanjang lebar, mendingan kita mulai aja ya, siapa yang awal mulanya bikin gue masuk ke jurang perKPOPan ini.

1. Shim Changmin (TVXQ Max Changmin)


Shim Changmin atau yang biasa disebut Max Changmin (최강 창민), dialah pelaku pertama sekaligus pelaku utama yang udah menjerat gue kejalan yang tak berujung, ke dunia yang gak ada jalan keluarnya, sekali masuk maka akan terkurung selamanya. Pertama kalinya merasakan cinta ke orang yang bahkan gak tau kalo gue ada di dunia ini T__T



Pandangan pertamanya itu waktu doi perform Catch Me di SM Town World Tour. Waktu itu belum tau apa-apa, masih lugu ahaha. Baru tau SNSD dan Super Junior, SHINee juga cuma denger-denger aja. Tapi setelah nonton video-video SM Town world tour jadi kenal deh sama semua grup dari SM Entertainment. Akhirnya gue jatuh cinta deh sama semua artis SM.



Entah kenapa dulu maniak banget sama Changmin, nontonin semua acara dan dramanya yg "Paradise Ranch" sampe sempet bete waktu nnton drama ini bareng nyokap dan dibilang "ih itu ko mulutnya sobek ya mba?" astaga iya deh gue tau mulut changmin lebar. lebaaarrr! tapi gak sobek juga keleeuuuss ahaha.


Sempet putus asa juga waktu kabar tentang hubungannya dengan Victoria santer beredar, sempet teary gitu ahaha. Tapi semakin banyak tau tentang Kpop, sedikit demi sedikit perasaan gue ke Changmin mulai luntur hihi.



2. Hwang Chansung (2PM)

Ini orang yang selalu gue bilang Perfections bahkan sampai hari ini, eh ralat, sampai sesaat sebelum Chansung melunturkan warna rambutnya jadi blonde! T__T tapi tetep aja gue gak bisa bohong kalau dia itu perfect.



Pandangan pertama di Music Bank Jakarta, itu pertama kalinya liat perform 2PM. Sebelumnya cuma tau lagunya aja yang "Hand's Up". Tapi setelah liat perform mereka yang keringatan banget itu, dan kepincut sama senyuman si maknae, akhirnya mulai cari tau dan nonton perform-perform jaman dulunya 2PM, gak ketinggalan nnton variety show mereka.


Sejatinya ganteng, mau disorot dari sudut manapun, mau berekspresi seperti apapun, Chansung tetap keliatan ganteng. Gantengnya itu bikin gugup kalau kelamaan diliat, apalagi kalau udah buka baju? aaww. Lebih lagi waktu nnton 7th Grade Civil Servant, tampah yakin kalo mungkin Chansun ini titisan para dewa ahaha.

Cinta ini mungkin mulai luntur waktu si maknae mulai bertambah dewasa dan memutuskan untuk berciuman dengan 9 model berbeda dalam pemotretan sebuah majalah. Tapi tetep ya, Chansung itu selalu jadi perfection gue untuk selamanya.



3. Yang Yoseob (BEAST)


Jatuh cinta sama si "bulet" ini (eh sekarang udah gak bulet deng ya..) pas iseng-iseng nnton konser solo pertama BEAST : Welcome to Beast Airline. Dari situ gue nemuin lagu-lagu yang gue banget! Sampe sekarang, lagu-lagunya Beast termasuk dalam playlist favorit gue, apalagi lagu-lagu mellownya, aduuhh suara mereka itu menyayat hati banget.
Yang Yoseob punya suara yang gak biasa, kalo udah nyanyi nada tinggi itu khas banget lengkingannya. Dia juga terkenal Idol yang sayang banget sama fans-fans nya, dia selalu memperlakukan fansnya dengan "manis". Yoseob juga disebut sebagai "fake maknae" karna dia terlihat paling muda, padahal gak sama sekali. Eh tapi bener loh, awalnya gue juga ngira yoseob ini maknae.

Dulu Yoseob terkenal dengan wajah cute tak tertahankannya, imut yang alamiah dan bawaan lahir ya sepertinya. Mau berekspresi gimanapun, ujung-ujungnya pasti keliatan cute. Dia juga paling sering bertingkah cute ke Junhyung, dan gue suka banget sama pasangan ini (Yoseob+Junhyung)

Lagu Thanks To mereka juga jadi lagu yang udah ribuan kali diputar di playlist gue. Junhyung yang selalu keliatan "cool" berubah jadi "cute" kalo udah didekat Yoseob. Tapi semuanya berubah setelah Yoseob memutuskan untuk jadi cowok macho seutuhnya. Dan di comeback Shadow, yoseob mengejutkan semua B2ty dengan penampilan Manly dan tubuhnya yang dipenuhi dengan Otot. Wajahnya yang dulu tembeb juga bener-bener jadi kempes. Mungkin sejak saat itu gue jadi merasa kehilangan Yang Yoseob yang biasanya gue tau.



4. T.O.P (Choi Seung Hyun 최승현) BIG BANG
Siapa sih yang gak kenal sama pelaku yang satu ini? bohong bangeeeet kalo bilang gak kenal! ahaha. abis patah hati sama cowo cute yang berubah jadi macho. Kali ini malah jatuh cinta sama yang sejatinya manly. Tapi uniknya, gue jatuh cinta bukan karna postur tubuh sempurnanya, atau tatapan mata tajamnya, atau suara berat super manly nya, atau bahkan abs nya? (gak mungkin banget! pake baju tangan pendek aja udah anugrah banget buat fans). Jadi apa?

Nih ya, gue kepincut sama si ahjussi ganteng ini karna kelakuan bodohnya! sikap-sikap konyolnya. Dijamin deh itu gantengnya luntur banget kalo TOP udah berkelakuan abnormal. Jadi buat kalian diluar sana yang ngaku suka sama TOP, jangan yakin dulu sebelum liat derp face, kelakuan bodoh, tarian konyol, dan denger rekaman ocehannya saat mabuk. Kalo belum ilfeel, baru kalian beneran fans ahaha.

Dia nih, iya si TOP ini yang juga udah buat cinta gue ke YG Family sekarang melebihi cinta gue ke SM Town. Entah emang gue yang kurang setia atau gimana ya, tapi sejak pertama terjun ke dunia Kpop, gue udah bergonta ganti cowok idaman sampai berkali-kali. Yang jelas disetiap grup, pasti ada satu member yang udah gue tandai sebagai "Punya gue!" ahaha.


Cinta ke TOP ini yang terbilang paling lama diantara yang lain, soalnya dia gak posesif sih, jadi gue dikasih kebebasan untuk mencintai kpop idol yang lain juga *mulai gak waras*. Sampai sekarang T.O.P masih menempati posisi teratas dihati, mungkin karna efek namanya kali ya.


Kalo kelamaan liat kegantengan Chansung itu bikin gugup, nah kegantengan TOP kalo kelamaan diliat bisa bikin gue pusing >,< . Apalagi adegan TOPless yang dia lakuin di film layar lebar terbarunya Tazza 2 : hand of God. Tau dong ya sikap TOP selama ini, yang selalu menjaga kerahasiaan tubuhnya. Sampe cuma karna TOP pakai T-shirt tangan pendek aja bisa bikin para fans jejeritan histeris, mungkin liat kebakaran pun gak sehisteris itu. Tapi akhirnya, TOP memutuskan untuk melakukan topless perdananya di film terbarunya tersebut.

 
Udah ya itu aja toplessnya, jangan banyak-banyak ntar kejang-kejang kan repot. kalo mau lebih, nonton deh filmnya!



5. Xiumin (Kim Min Seok 김민석) EXO


Mungkin bisa dibilang kalo yang satu ini statusnya selingkuhan kali ya hehe. Di awal debut EXO, gue belum terlalu memperhatikan member yang satu ini. Pertama liat EXO, yang bikin jatuh hati waktu itu KAI dan D.O. Tapi setelah EXO comeback dengan WOLF dan dilanjutkan dengan GROWL. Ada salah satu member yang kayanya dulu gembul dan berubah jadi slim, yang tentunya makin ganteng pula, mencuri hari gue, XIUMIN.

Saat EXO comeback tahun lalu, demam EXO benar-benar menyerang gue. Pokoknya hari-hari gue semuanyaaa serba EXO dan tentunya Xiumin. Apalagi waktu EXO Showtime mulai tayang dan nunjukin sisi asli dari para membernya, beeuuhhh makin cinta lah pokoknya sama EXO dan Xiumin.


Entah keajaiban apa yang menyatukan ketampanan dan keimutan dalam satu muka. Walaupun Xiumin sering terlihat sangat imut, tapi keliatan kalo alsinya dia itu dewasa. Sikap dewasanya bisa dilihat di acara-acara reality EXO. Gue juga suka banget cara dia memperlakukan membernya. Dan yang paling "iya banget" dari Xiumin adalah, dia gak pelit hehehe.


Salah satu yang gue suka dari Xiumin adalah hubungan bromancenya dengan Luhan. Luhan kelihatan sayang banget ke Xiumin, begitu juga sebaliknya. Ada ratusan bahkan mungkin ribuan momen nyata dari kebersamaan mereka. Dimanapun kapanpun apapun, pasti Xiumin dan Luhan. Walaupun banyak yang bilang pasangan idela itu HunHan (Sehun+Luhan) tapi buat gue, yang paling nyata keliatan ya XiuHan ^^.


Okedeh, udah ada 5 nama dan kayanya postingan ini juga semakin memanjang kebawah. Jadi buat kali ini, itu aja dulu ya. Sebenarnya masih ada banyak nama pelaku pencurian hati yang lainnya. Mungkin akan gue posting di "Skandal Pencurian yan dilakukan Idola K-Pop Part 2".

Kalian pernah kecolongan juga? siapa pelakunya?

No comments:

Post a Comment