Friday, September 12, 2014

Seungri Big Bang mengalami kecelakaan mobil


Seungri Big Bang dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Porsche miliknya di depan Apartemen Shindongah di daerah Dongbuichon-dong. ia menabrak sebuah Mercedes-Benz sebelum ahirnya hilang kendali dan terguling saat menabrak pembatas jalan.



Seungri langsung dilarikan ke rumah sakit dan segera mendapatkan perawatan, penumpang Mercedes Benz yang mengalami luka ringan juga dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

YG Entertainment segera memberikan keterangan yang dirilis oleh My Daily
"Syukurlah Seungri tidak mengalami cidera parah. Setelah ia dibawa ke rumah sakit dan menerima pemeriksaan, hasil menunjukan bahwa tidak ada masalah dengan tubuhnya. Ia tidak mengemudi dalam keadaan mabuk."

"Seungri tidak mengalami luka parah dari kecelakaan yang dialaminya. Namun untuk berjaga-jaga ia akan menjalani beberapa tes dan pemeriksaan secara keseluruhan."



[Update] Isu bahwa Seungri menjalani operasi

Setelah kecelakaan yang menimpa Seungri, SBS News merilis berita bahwa ia menjalani operasi Liver akibat dari kecelakaan yang ia alami, hal itupun langsung membuat para fans  khawatir. Namun YG Entertainment segera membantah berita tersebut, mereka memberi tau kalau Seungri baik-baik saja dan luka yang ia alami tidak parah.

Berikut adalah pernyataan dari perwakilan YG Entertainment,
"Berita yang menyatakan kalau seungri menjalani operasi liver karena kecelakaan yang ia alami itu tidak benar. Meskipun ia memang mengalami pendarahan dalam, tapi tim medis telah mendiagnosa jika ia akan segera sembuh jika beristirahat penuh selama seminggu.

Perwakilan lain juga mengatakan
"Memang benar livernya terluka, tapi ia telah menjalani perawatan, tanpa harus menjalani operasi. Kami menyarankan ia beristirahat di rumah sakit selama seminggu. Ia akan mengikuti proses pemeriksaan bersama pihak polisi setelah semua pemeriksaan dan perawatannya usai."

Banyak pihak yang menyangka kalau saat itu seungri sedang dalam keadaan mabuk, tapi hal itu dibantah langsung oleh pihak kepolisian. Sampai saat ini penyebab kecelakaan Seungri belum diketahui dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.



[Update] Ditemukan rekaman adegan peristiwa kecelakaan Seungri
Sehubungan dengan penyebab kecelakaan seungri, telah ditemukan rekaman peristiwa kecelakaan tersebut dari sebuah kotak hitam, silahkan nonton dibawah ini :

 

Get well soon Seungri oppa T__T

No comments:

Post a Comment