Friday, November 23, 2012

Pink! Pink! Yea!



Sejak kerja di kantor yang sekarang jadi hampir tiap hari pake rok/dress loh, dan jadi sadar kalo ternyata cewe itu lebih keliatan cantik dan anggun kalo pake rok :) ahahaha selama ini kemana aja yaaa? padahal 12 tahun sekolah kan pake rok terus -___-"

Monday, October 29, 2012

Raditya Dika belajar bela diri

Widih Liat tuh ekspresinya bang Raditya Dika, lagi ngapain ya doi kira kira? ahaha iya iyaaa doi lagi berantem, masa main petak umpet -_- menurut L?! *halah kelewat gaul

Kebetulan gue lagi ngerjain Thumbnail dari sebuah acara yang dibawain sama Raditya Dika, judul acaranya Tarung, produksi sebuah televisi swasta. Udah keliatan doong dari judul acaranya, yap! pada setiap episodenya Bang Radit *eeaa sok akrab berpetualang dari satu desa ke desa lain untuk mempelajari tradisi bela diri dari setiap desa yang doi kunjungi. naahh pada episode kali ini bang Radit sampai di desa Ciporeat Bandung yang memiliki tradisi yang bernama Gulat Benjang, doi pun sangat tertarik untuk mempelajari bela diri tersebut.

Thursday, October 11, 2012

Diet? bikin tambah GENDUT


Selamat siang sobaatt :) eh ini siang apa sore yaa hhmm haha ya pokoknya selamat lah *eh

Sebenernya sih udah dari kemaren pengen nulis, mau bagi bagi informasi tapiii bingung gitu mau nulis tentang apa, eh tiba tiba keinget tentang DIET haha gak asing dong? pastinya engga laahh.

"eh lu gemukan ya?"
"ko bajunya agak sempit gitu?"
"pipi lu keliatan chubie deh"

ya ya ya.. cewe emang paling sensitif banget sama kata kata diatas, dan buat para cowo percaya deh tu kata kata dan teman-teman sejenisnya bisa jadi perubah mood yang paling ampuh buat cewe, jadi kalo ada cewe nanya "aku gemukan ya?" sebaiknya dijawab "engga ko" boong dikit gpp laaah dari pada lo diGARUK ahahaha.

Tuesday, October 2, 2012

Lirik Lagu Christina Perri - Jar of Hearts

I know I can't take one more step towards you
Cause all thats waiting is regret
Don't you know I'm not your ghost anymore
You lost the love I loved the most

I learned to live, half alive
And now you want me one more time

Who do you think you are?
Runnin' 'round leaving scars
Collecting a jar of hearts
Tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the ice inside your soul
Don't come back for me
Who do you think you are?

I hear you're asking all around
If I am anywhere to be found

Thursday, September 27, 2012

Hidup buat GALAU? please deh!


Haluuuu! apa kabar sobat? semoga baik baik yaaa.. eh tapi pasti lagi ada yang galau ya? hehe.. hhmm galau apa sih? *Uups maklum udah lama engga galau gara gara cowo, jadi sekarang tuh lagi 'Feel Free' banget gitu deh haha...

Kadang suka ada sih dimana saat pengen ngejalin hubungan lagi sama seseorang, yaa namanya juga cewe pasti ada saat saat ngerasa butuh 'sandaran hati' huhu, tapi disisi lain lebih banyak ngerasa nyaman kalo engga ada seseorang dihati, lebih enjoy, lebih bebas, lebih 'gak ada pikiran' ahaha kesannya punya cowo tuh berat banget ya? hhmm yaaa gak gitu juga sih maksudnya. tapi gak munafik deh yang namanya punya pacar itu pasti bakal lebih banyak waktu untuk mikirin si dia, "ko belom sms yaa? jangan jangan hhmm.."  yang kangen laah, yang khawatir laahh dia lagi dimana sama siapa dan sedang berbuat apa *halah kaya lagu aja*, yang ngerasa cemburu laah..

Lirik Lagu Miley Cyrus - The Climb

I can almost see it
That dream I’m dreamin
But there’s a voice inside my head saying
"you’ll never reach it"
Every step I’m taking
Every move I make feels
Lost with ’known direction
My faith is shakin
But I gotta keep tryin
Gotta keep my handheld high

 
There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I’m gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.



Wednesday, September 19, 2012

Ku namakan ini "Rindu"

Dikala raga tak dapat menuntunku untuk bertemu
Dikala mata ini tak mendapatinya
Disaat jemari tak lagi bisa menyentuhnya
Disaat telinga tak lagi mendengar kelembutan yang terucap
Disaat bibir ini pun tak layak untuk menyebut namanya

Hanya hatiku yang terus menjerit, memintaku untuk menepis ego yang ada
Sedikit saja mengakui rasa yang mungkin sudah terukir dihati
Hatiku terus melantunkan namanya, membuaiku dengan secerca kenangan manis yang pernah terukir

Namun aku terus melawan, melawan dan melawan!
"ini tak benar" fikirku
Ku akui mengelak itu sakit
Tak jarang membuatku lelah dan tak mampu membendung air mataku
Aku tak mau jatuh kedalam lubang yang tak kutaui jalan keluarnya

Tapi hatiku tak dapat berbohong
Hatiku menginginkannya
Ada rasa yang berbeda, tak seperti sebelum aku mengenalnya
Ada sedikit ruang kosong yang terisi oleh kehadirannya

Ku akui aku merindu....

Tuesday, September 11, 2012

Pesan untuk Ibu

IBU

Aku terlalu banyak menyakitimu
Aku terlalu berdosa
Jutaan tetes air mata yang telah terjatuh karenaku..

Tak ada kata maaf yang cukup sempurna untuk membayar semua kesalahan yang pernah aku lakukan...
Tak ada kata terimakasih yang cukup indah untuk semua hal yang telah ku terima darimu...
Pengorbananmu
Jerih payahmu
Tak pernah cukup pantas aku mengucapkan janji untukmu setelah semua air mata, keringat bahkan darah yg telah tercurah untuk aku...


Monday, January 23, 2012

Si Cabe rawit :p


Ini niiihhh mahkluk kecil ngeGEMESin yang bikin gue gak betah lama lama jauh dan gak ketemu sama dia.

Tri setyo ayuningtyas

Adek keduanya dillah yang sekarang umurnya kira kira 5tahun. (bukan kira kira sih emang bener 5tahun hehe)
Gue rela deh kehilangan abangnya tapi kalo kehilangan tyas, mana tahaaaaaan? ahahaha.

Pertama ketemu tyas itu waktu malem dimana gue keilangan kunci kamar kost gue, berhubung panik dan gatau mesti gimana, akhirnya gue nelpon cowo gue dooong.
Dan ternyata waktu gue telpon dia lagi ngumpul sama keluarganya, alhasil yang tadinya gue berharap dia dateng sendiri buat nolong bantuin cari kunci, doi malah dateng sama mama dan adek kecilnya.

Sunday, January 22, 2012

aku tanpa dia lagi

Mungkin udah terlalu banyak kisah yang terlewat dan gak sempet terungkap disini. Dari mulai tawa, canda, tangis, dusta, perih, penghianatan, kebahagiaan.

Dari mulai kerikil tajam sampe dengan batu sandungan yang segede gaban semuanya udah pernah aku (kita) lewatin.
Kesetiaan, ketulusan, kebohongan sampe dengan perselingkuhan udah pernah dialamin satu sama lain.

Pada awalnya pegangan tangan yang erat, saling mengingatkan. yang satu menarik yang lain disaat mulai lupa akan jalannya, dan sebaliknya. sampai pada akhirnya peganyan mulai merenggang, masalah yang gak juga bisa selesai sampai ke akarnya.

Ke egoisan masing masing yang semakin menyerua. wujud rasa sayang yang terlalu dalam sampe akhirnya menimbulkan hal hal yang malah membuat rasa itu terlihat posesif. Adanya pihak lain yang semakin memperkeruh keadaan.