Thursday, September 27, 2012

Hidup buat GALAU? please deh!


Haluuuu! apa kabar sobat? semoga baik baik yaaa.. eh tapi pasti lagi ada yang galau ya? hehe.. hhmm galau apa sih? *Uups maklum udah lama engga galau gara gara cowo, jadi sekarang tuh lagi 'Feel Free' banget gitu deh haha...

Kadang suka ada sih dimana saat pengen ngejalin hubungan lagi sama seseorang, yaa namanya juga cewe pasti ada saat saat ngerasa butuh 'sandaran hati' huhu, tapi disisi lain lebih banyak ngerasa nyaman kalo engga ada seseorang dihati, lebih enjoy, lebih bebas, lebih 'gak ada pikiran' ahaha kesannya punya cowo tuh berat banget ya? hhmm yaaa gak gitu juga sih maksudnya. tapi gak munafik deh yang namanya punya pacar itu pasti bakal lebih banyak waktu untuk mikirin si dia, "ko belom sms yaa? jangan jangan hhmm.."  yang kangen laah, yang khawatir laahh dia lagi dimana sama siapa dan sedang berbuat apa *halah kaya lagu aja*, yang ngerasa cemburu laah..

Lirik Lagu Miley Cyrus - The Climb

I can almost see it
That dream I’m dreamin
But there’s a voice inside my head saying
"you’ll never reach it"
Every step I’m taking
Every move I make feels
Lost with ’known direction
My faith is shakin
But I gotta keep tryin
Gotta keep my handheld high

 
There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I’m gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.



Wednesday, September 19, 2012

Ku namakan ini "Rindu"

Dikala raga tak dapat menuntunku untuk bertemu
Dikala mata ini tak mendapatinya
Disaat jemari tak lagi bisa menyentuhnya
Disaat telinga tak lagi mendengar kelembutan yang terucap
Disaat bibir ini pun tak layak untuk menyebut namanya

Hanya hatiku yang terus menjerit, memintaku untuk menepis ego yang ada
Sedikit saja mengakui rasa yang mungkin sudah terukir dihati
Hatiku terus melantunkan namanya, membuaiku dengan secerca kenangan manis yang pernah terukir

Namun aku terus melawan, melawan dan melawan!
"ini tak benar" fikirku
Ku akui mengelak itu sakit
Tak jarang membuatku lelah dan tak mampu membendung air mataku
Aku tak mau jatuh kedalam lubang yang tak kutaui jalan keluarnya

Tapi hatiku tak dapat berbohong
Hatiku menginginkannya
Ada rasa yang berbeda, tak seperti sebelum aku mengenalnya
Ada sedikit ruang kosong yang terisi oleh kehadirannya

Ku akui aku merindu....

Tuesday, September 11, 2012

Pesan untuk Ibu

IBU

Aku terlalu banyak menyakitimu
Aku terlalu berdosa
Jutaan tetes air mata yang telah terjatuh karenaku..

Tak ada kata maaf yang cukup sempurna untuk membayar semua kesalahan yang pernah aku lakukan...
Tak ada kata terimakasih yang cukup indah untuk semua hal yang telah ku terima darimu...
Pengorbananmu
Jerih payahmu
Tak pernah cukup pantas aku mengucapkan janji untukmu setelah semua air mata, keringat bahkan darah yg telah tercurah untuk aku...