Tuesday, September 16, 2014

Lee Seung Hoon WINNER jatuh dari panggung





YG Entertainment melanjutkan gelaran konser keluarga besarnya, kali ini giliran Singapura yang mendapat kunjungan dari artis-artis dibawah naungan YG entertainment tersebut. Konser yang bertajuk YG FAMILY 2014 GALAXY TOUR : POWER IN SINGAPORE berlangsung sangat meriah pada tanggal 14 September lalu.

Tapi ada hal menarik yang terjadi saat semua artis berkumpul di panggung dan menyanyikan encore untuk merayakan puncak acara konser dan mengucapkan salam perpisahan dengan para fans. Salah satu member WINNER yang jadi favorit gue di awal debutnya, yap, Lee Seung Hoon! dia terjatuh dari panggung saat berusaha merekam momen berharga dari encore tersebut.

Jadi gini ceritanya, saat semua sedang menyanyikan lagu Fantastic Baby nya Big Bang, yang kebetulan pas partnya si baby bala bala TOP *halah, Seunghoon asik merekam menggunakan ponsel sambil berjalan mundur. Tapi mungkin Seunghoon lupa ya kalau ia sedang berada di panggung yang jelas-jelas punya "ujung", Seunghoon terus merekam seniornya Epic High tanpa menghiraukan jurang di tepian panggun, sampai akhirnya ia tiba di penghujung tepian panggung dan *brug*  T__T ya mungkin suara jatuhnya begitu, tapi karna meriahnya encore yang terus berjalan jadi suara jatuhnya gak terdengar. Cuma ekspresi kaget sang leader Kang Seung Yoon yang menyaksikan peristiwa jatuh teman seperjuangannya itu *hiks.



Beikut video dari hasil rekaman para fans baik hati yang bersedia berbagi momen tersebut.


Di video kedua, kalian bisa lihat kejadian seunghoon terjatuh dari beberapa sudut yang berbeda, lengkap dengan foto saat keamanan konser menolong seunghoon dibawah panggung. Untuk para Inner Circle di seluruh dunia, mohon maaf ya sebelumnya, mohon maaf bangeett, tapi entak kenapa gue gak bisa nahan ketawa saat nonton fancam-fancam ini *jujur pasti sebagian dari kalian juga kan?* ^^ . Pada dasarnya seunghoon kan memang salah satu member yang "konyol" jadi pas dia jatuh gini ko malah membayangkan ekspresi konyolnya seunghoon ya hehehe.

Dan yang lebih uniknya, setelah terjatuh, Seunghoon kembali naik ke panggung terus cengar-cengir seperti biasa dan melanjutkan encore hihi ^^


Well, untungnya Seunghoon baik-baik aja dan tidak mengalami luka yang serius, karna kehebohan dan kekhawatiran para fans, akhirnya YG Entertainment merilis keterangan mengenai keadaan seunghoon, begini katanya :
"Lee Seung Hoon terjatuh saat pertunjukan berlangsung. Untungnya, ia tidak mengalami luka serius. Ia hanya mendapat memar kecil dan sudah membaik setelah diobati. Seunghoon akan menjalani jadwalnya seperti biasa."

For our baby lion and all of K-pop Idol, please be caution while walking backward during the next concert ya!  and remember that your concert were at the stage, not at the ground field ;)

No comments:

Post a Comment