Monday, October 29, 2012

Raditya Dika belajar bela diri

Widih Liat tuh ekspresinya bang Raditya Dika, lagi ngapain ya doi kira kira? ahaha iya iyaaa doi lagi berantem, masa main petak umpet -_- menurut L?! *halah kelewat gaul

Kebetulan gue lagi ngerjain Thumbnail dari sebuah acara yang dibawain sama Raditya Dika, judul acaranya Tarung, produksi sebuah televisi swasta. Udah keliatan doong dari judul acaranya, yap! pada setiap episodenya Bang Radit *eeaa sok akrab berpetualang dari satu desa ke desa lain untuk mempelajari tradisi bela diri dari setiap desa yang doi kunjungi. naahh pada episode kali ini bang Radit sampai di desa Ciporeat Bandung yang memiliki tradisi yang bernama Gulat Benjang, doi pun sangat tertarik untuk mempelajari bela diri tersebut.

Thursday, October 11, 2012

Diet? bikin tambah GENDUT


Selamat siang sobaatt :) eh ini siang apa sore yaa hhmm haha ya pokoknya selamat lah *eh

Sebenernya sih udah dari kemaren pengen nulis, mau bagi bagi informasi tapiii bingung gitu mau nulis tentang apa, eh tiba tiba keinget tentang DIET haha gak asing dong? pastinya engga laahh.

"eh lu gemukan ya?"
"ko bajunya agak sempit gitu?"
"pipi lu keliatan chubie deh"

ya ya ya.. cewe emang paling sensitif banget sama kata kata diatas, dan buat para cowo percaya deh tu kata kata dan teman-teman sejenisnya bisa jadi perubah mood yang paling ampuh buat cewe, jadi kalo ada cewe nanya "aku gemukan ya?" sebaiknya dijawab "engga ko" boong dikit gpp laaah dari pada lo diGARUK ahahaha.

Tuesday, October 2, 2012

Lirik Lagu Christina Perri - Jar of Hearts

I know I can't take one more step towards you
Cause all thats waiting is regret
Don't you know I'm not your ghost anymore
You lost the love I loved the most

I learned to live, half alive
And now you want me one more time

Who do you think you are?
Runnin' 'round leaving scars
Collecting a jar of hearts
Tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the ice inside your soul
Don't come back for me
Who do you think you are?

I hear you're asking all around
If I am anywhere to be found