Tuesday, September 16, 2014

Polaris merilis Music Video Ladies' Code - I'm Fine Thank You sebagai penghargaan untuk EunB dan RiSe


Setelah kecelakaan yang menimpa mobil yang ditumpangi para personil Ladies' Code, yang menewaskan 2 personil yaitu EunB dan RiSe, dan juga Sopir yang mengendarai mobil tersebut, fans benar-benar melalui masa sulit dan kesedihan mendalam. Bukan hanya para fans dari girl band yang mengalami musibah ditengah-tengah promo lagu terbaru mereka yang berjudul "Kiss Kiss" tersebut, tapi seluruh keluarga besar pecinta musik k-pop juga turut merasakan kesedihan yang mendalam.


Untuk menunjukan rasa bela sungkawa bentuk penghargaan terakhir untuk EunB dan RiSe, para fans menyatukan kekuatan mereka untuk menjadikan lagu "I'm Fine Thank You" peringkat #1 di chart-chart musik. Hal tersebut juga sekaligus menjadi kado terakhir dan ungkapan rasa cinta mereka untuk EunB dan RiSe.

Hal tersebut pun mengundang perhatian lebih dari Polaris Entertainment, agensi tempat Ladies' Code bernaung. Selain mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian para fans, Polaris juga merilis video mengharukan untuk lagu I'm Fine Thank You. Mereka pun memberi keterangan sebagai berikut :
"Kami melihat chart musik. Semua yang menyaksikan ini mendapatkan kekuatan lebih. Kami bahkan sangat berterima kasih karena fans dari fandom lain datang dan memberikan dukungan."

Video itu pun di akhiri dengan cuplikan dari Rise yang mengatakan "Aku sangat berterima kasih" dan EunB mengatakan "Aku mencintaimu. Kau tau aku begitu mencintaimu kan?"

Berikut video nya :




No comments:

Post a Comment