Saturday, September 13, 2014

Blonde or Light K-Pop Idol Hair





Jadi gini ceritanya, artikel ini berawal dari rasa kaget gue yang masih belum hilang gara-gara liat warna rambut barunya Chansung di comeback 2pm kali ini dengan hitnya GO CRAZY! jadi ternyata Chansung bener-bener go crazy ya dengan melunturkan warna rambutnya jadi BLONDE! omg blonde loh! ckck

Oke gue akan bahas beberapa nama Idol korea yang pelunturan warna rambut (jadi light/blonde) cukup bikin gue spot jantung, ini beneran loh gak bohong! tapi semua hal yang akan ada di artikel ini, pure opini gue ya, pendapat gue, jadi kalo kalian gak sepaham it's ok ;)


1. T.O.P (Big Bang)


Yak Betul! ini emang kasus lama, jangan kaget dulu ya, T.O.P gak merubah warna rambutnya akhir-akhir ini ko, karna kan masih dalam promo film terbarunya Tazza 2.

Walaupun udah lama, ini perubahan warna rambut yang paling tak terlupakan kedua setelah akhirnya T.O.P memilih warna "Light Blue" yang ternyata lebih mencolok mata sekaligus hati *alah. Balik ke topik! Iya, bisa dibayangin dong waktu pertama kali liat rambut putihnya TOP? ini putih loh PUTIH, bukan blonde lagi tapi bener-bener "Pure White".

Pernah liat kakek-kakek yang rambutnya udah ubanan semua? yak kira-kira begitu lah perumpamaannya. Serupa tapi tak sama, kakek yang ini terbebas dari keriput dan penuaan. Kakek yang satu ini masih "licin" dan HOT pastinya. Liat aja tuh tatapan matanya yang gak pernah gagal meluluhkan hati VIP *fiuh


2. KAI (EXO)

Setelah selama ini eksis dengan rambut gelapnya, tiba tiba di tengah promosi Growl Kai tampil dengan rambut blonde! kaget? banget! ya gimana ya, secara Kai itu kan dikenal sebagai member yang warna kulitnya gak putih-putih amat kalo dibandingin dengan member lainnya (kecuali Tao, mereka sama! *ketawa puas*) dan tiba0tiba kai tampil dengan warna rambut yang bisa dibilang lebih putih dari warna kulitnya, you know lah ya? hihi

Well, hari demi hari mulai terbiasa liat Kai dengan warna rambut terang, warna rambutnya juga semakin bagus, apalagi waktu rambut Kai diwarnai abu-abu, itu keren abis!


3. Suho (EXO)


Yang ini sama kagetnya kaya waktu liat Kai, bedanya kalo liat Suho jauh lebih gak setuju dengan rambut lightnya itu. Gue merasa image yang terpancar dari penampilannya jadi berubah drastis! Selama ini suho dengan rambut gelap keliatan lebih ganteng, manis, ah susah deh ungkapinnya, yang jelas aura ketampanannya tuh lebih keluar dengan rambut warna gelap.

Suho kadang keliatan lebih dewasa dengan rambut blonde. Walaupun emang udah semakin terbiasa liat Suho dengan rambut blonde hari ke hari, gue tetap lebih suka Suho dengan warna rambut gelap. Atau minimal cokelat muda laahh :)


4. XIUMIN (EXO)


Masih dengan EXO, dengan kasus yang masih sama, yaitu rambut mereka yang tiba-tiba luntur! entah ya mungkin malamnya ketumpahan pemutih atau apa. Tapi jujur, ini perubahan warna rambut yang paling menyakitkan sepanjang tahun 2014 ini.

Xiumin hadir dengan warna rambut yang bisa dibilang pink, bisa juga ungu muda, di comeback Overdoses mereka. Awal liat image teaser, bener-bener gak ngenalin dan masih tetap mencari keberadaan Xiumin sambil berharap "bukan, bukan, gak mungkin warna rambut xiumin gitu". Sampai akhirnya gue harus menerima kalau yang gue liat dengan rambut pink? itu bener-bener Xiubaby ahahaha.

Betapa gak setianya gue sebagai fans, yang awalnya tergila-gila setengah gila sama Xiumin, bahkan histeris cuma karna liat Xiumin makan ayam goreng. Sejak perubahan warna rambut yang gak bisa gue terima itu, akhirnya sedikit demi sedikit perasaan suka gue pun ikut luntur bersamaan dengan warna rambutnya. Sampe yang tadinya bertapa mohon-mohon konser EXO di jakarta, akhirnya cuek bebek waktu denger EXO beneran akan dan sudah ke Jakarta.
(mungkin ada juga beberapa faktor lain yang buat pikiran gue sedikit berpaling dari EXO ke grup lain, oh I'm so sorry T__T. mungkin di comeback selanjutnya gue akan kembali jatuh ke pelukan EXO kali ya. iya gue rasa gitu! ahaha)


5. Kangin (Super Junior)

Kalo yang ini adalah seniornya EXO, Kangin dari Super Junior. Di comeback terbaru Super Junior dengan MAMACITA, gak tanggung-tanggung kangin langsung melunturkan segenap warna rambutnya jadi blonde! Lumayan kaget karena kangin salah satu yang jarang bereksperimen dengan warna rambutnya. Dan selama ini Kangin selalu keliatan ganteng badai dengan rambut gelapnya.

Jujur nih ya kangin nim, kadang mukamu itu keliatan jadi lebih tua loh dengan warna rambut itu hehehe. belom lama sih ya, jadi mungkin butuh waktu lebih lama biar terbiaya liat Kangin ngeblonde. hhmm okelah!


6. Chansung (2PM)

NAH! akhirnya sampe deh ke yang masih anget! kalo kata orang mah anget-anget tai ayam. Kalo Xiumin blonde yang paling menyakitkan, yang ini bisa dibilang "blonde mu membunuhku" yowoooohh Chansung oppa! kenapa mesti blonde sih?!

Kaget setengah mati, gak pernah nyangka sama sekali Chansung akan kepikiran untuk melunturkan warna rambutnya. Member 2PM yang selalu gue bilang "gantengnya PERFECT" ini berhasil bikin gue jerit-jerit karna liat rambut blondenya.

Waktu liat MV GO CRAZY itu rasanya terbang ke langit ke7 deh ya. Rambutnya hitam, potongannya pas, badannya kurusan, ah pokoknya perfect banget deh! terus liat foto rambut blondenya itu, langsung kaya jatuh dari langit ke7 langsung ke perut bumi ahahaha.


Entah kenapa, apa mungkin emang dasarnya gue kurang suka cowo dengan rambut blonde? ah tapi gak juga ko. Gue suka banget liat light hairnya Zico Block B, Rapmon BTS, Onew SHINee. Ya emang sih pasti ada wajah yang cocok dan gak cocok dengan rambut warna terang.

Ok, gitu aja dulu ya, di kesempatan selanjutnya mungkin gue akan bahas Idol yang harusnya terlahir dengan rambut blonde, alias mereka yang cocok banget berambut terang.

Kalian pernah gak sih punya pengalaman sama, kaget sama perubahan gaya atau warna rambut bias? ;)

No comments:

Post a Comment