Wednesday, April 27, 2016

Lukisan Alam Pahawang, Lampung Indonesia




Haloooo...
Kembali lagi dengan issue yang sama yaitu lupa account blog hahahaha.
Begitu liat temen sebelah ngeblog, dan keinget kalo eik juga punya blog booo, langsung deh nge gas ke alamat blog dan tercengang waktu liat last post yang udah lebih dari setahun yang lalu.



Gak pake nunggu lama deh, langsung login aahh, daaaan eng ing eng.
Blognya pake alamat email yg mana ya? passwordnya apa ya?
Ke  Bi  A  SA  AN kalo kata ibu hihihi..

Setelah berkelana buka email ini, email itu, email onoh, akhirnyaaaa princess nyampe juga di sini.
Dimana? di Pahawang doooong. eh salah

Ngakunya doyan piknik, padahal mah kurang piknik ahaha.
Ini kisah ngetrip tahun lalu yang baru kepikiran buat di share di sini. Karna sampe sekarang gue masih bingung fungsi utama blog ini untuk apa (maksudnya fokusnya di mana?). Jadi jangan heran kalo dari entri ke entri ceritanya beda-beda, ngalor ngidul gak karuan. Gpp lah ya, suka-suka yang nulis haha.

well, tanpa berpanjang kali lebar lagi karna nanti lama-lama jadi persegi, berikut momen-momen tak terlupakan di Pulau Pahawang, Lampung.







Begitulah penampakan under water, nyesel banget gak sempet banyak foto-foto, gegara terlalu serius berenang kesana kemari menikmati keindahan bawah airnya (maklum first time).
















Foto-fotonya di abadikan cuma pake kamera HP (kecuali under water) , jadi kualitasnya gak cetar gpp ya hiks..
Dan yg di foto juga pada gak bisa gaya-gaya syantik ala model gitu ya ahahaha..