Monday, January 23, 2012

Si Cabe rawit :p


Ini niiihhh mahkluk kecil ngeGEMESin yang bikin gue gak betah lama lama jauh dan gak ketemu sama dia.

Tri setyo ayuningtyas

Adek keduanya dillah yang sekarang umurnya kira kira 5tahun. (bukan kira kira sih emang bener 5tahun hehe)
Gue rela deh kehilangan abangnya tapi kalo kehilangan tyas, mana tahaaaaaan? ahahaha.

Pertama ketemu tyas itu waktu malem dimana gue keilangan kunci kamar kost gue, berhubung panik dan gatau mesti gimana, akhirnya gue nelpon cowo gue dooong.
Dan ternyata waktu gue telpon dia lagi ngumpul sama keluarganya, alhasil yang tadinya gue berharap dia dateng sendiri buat nolong bantuin cari kunci, doi malah dateng sama mama dan adek kecilnya.

Sunday, January 22, 2012

aku tanpa dia lagi

Mungkin udah terlalu banyak kisah yang terlewat dan gak sempet terungkap disini. Dari mulai tawa, canda, tangis, dusta, perih, penghianatan, kebahagiaan.

Dari mulai kerikil tajam sampe dengan batu sandungan yang segede gaban semuanya udah pernah aku (kita) lewatin.
Kesetiaan, ketulusan, kebohongan sampe dengan perselingkuhan udah pernah dialamin satu sama lain.

Pada awalnya pegangan tangan yang erat, saling mengingatkan. yang satu menarik yang lain disaat mulai lupa akan jalannya, dan sebaliknya. sampai pada akhirnya peganyan mulai merenggang, masalah yang gak juga bisa selesai sampai ke akarnya.

Ke egoisan masing masing yang semakin menyerua. wujud rasa sayang yang terlalu dalam sampe akhirnya menimbulkan hal hal yang malah membuat rasa itu terlihat posesif. Adanya pihak lain yang semakin memperkeruh keadaan.