Sunday, May 22, 2011

9 bulan terukir dalam hati

Tangisku tumpah ruah saat diriku harus Menerima kenyataan yang tak dapat kupercayai kebenarannya.

Hatiku tak mau terima, sungguh tak bisa terima.
Semakin kucoba, aku semakin tak mengerti apa yang sedang ku hadapi.
Beribu pertanyaan mendesak di pikiranku.
Berjuta kegelisahan mengusih hatiku.

Tubuhku bergetar, seakan aliran darahku terhenti, nafasku tak lagi berhembus, jantungku tak sedang berdetak.
Hanya jeritan lirih hatiku yang terngiang ditelingaku.
Dan aku tau itu tak nyata.

Friday, March 11, 2011

Welcome 2011

Huuuaaaaaa gak terasa ya tahun 2010 sudah berlalu

(sumpah telat banget sih gue ngomong gini :p hehehe tapi tak apalah, gue cuma mau sedikit cerita tentang malam pergantian tahun kemarin)


Semuanya berjalan lancar dan menyenangkan.
dimulai dengan acara jalan jalan sore bertiga. gue , dillah dan tyas (adenya dillah yang paling kecil)
Dan malam harinya acara sama anak RPL (temen sekelas gue) dari mulai bakar ayam, ngobrol ngobrol santai daaaannn tiba saatnya pegantian tahun.

Acara kembang api pun dimulai :D
Keren, Seru, Menyenangkan dan semuanya gak bisa diungkapkan dengan kata kata.

Dan gak terasa mentari pertama ditahun yang baru udah mengusik indahnya malam dan berganti dengan cerahnya tahun yang baru ini :)

Thanks all, Thanks 2010 :)

Sejarah panggilan Onyee dan Unyee





































Sebelum cerita gue mau ketawa dulu yaaaa :P
ahahahahahahaha :D

jujur ya ini foto terlucu yang pernah ada sepanjang sejarah percintaan gue dan dilah ahahaha :P

I LOVE YOU ♥Onyee

oke dimulai dari sejarah panggilan ONYEE itu tercipta .
awal mulanya kata onyee itu sebenernya gak bagus loh hehehe...
berasal dari kata "anak onyeeetttt"
abisnya sebel! dilah kan pecicilan!
persis banget sama anak onyet yang lari kesana kemari (hehehe maaf ya dilah)



pertamanya sih dia gak pernah mau dipanggil onyee
(yaiyalah! mana ada orang mau disamain sama anak monyet :P)

tapi setelah gue rayu dengan berbagai macam cara akhirnya dia mau deeeehhh dipanggil onyee...

YEHEEEEIIIII ONYEE :*

daaaann apa panggilan buat gue ? ♥Unyee :)
unyee gue dapet iseng iseng aja , abisnya gak adil dong kalo cuma dia yang dapet panggilan sayang hehe :)

sempet rebutan tuh panggilan sama dia, katanya

"aaahhh gak adil masa kerenan kamu! udah aku aja yang unyee , kamu onyee"

dan setelah melalui perebutan yang seru akhirnya gue memenangkan panggilan Unyee :D

jadi sebenernya panggilan Onyee dan Unyee itu bukan teradaptasi dari omongan "Unyuuuu" yang lagi booming booming nya di kalangan remaja remaja gaul saat itu .

dan juga bukan karna kita ikut aliran musik reggae yang biasa menyerukan kata "UYEEEEEE"

Unyee Onyee :*