Tuesday, February 16, 2010

Aku hanya seorang ESTER ☺


Maaf buat para pembaca yang mungkin kecewa ,
karna gue tau niat awal kalian liat halaman ini pasti karna penasaran atau buat buktiin sendiri sebenernya apa sih "curhatan" yang gue tulis tentang "Si Masa Lalu" hihihi....

Gue cuma gak mau ada hati yang terluka aja ☺
(ciee kata katanya sok bijak ahaha)
Tapi Tenaaaaannngggggg !!
posting yang waktu itu gak gue hapus kok ,
cuma gue pindahin ke tempat yang tidak terlalu ter expose aja hehehe ...

ya kalo yang mau baca ya silahkan aja ...
tapi khusus buat orang orang tertentu , gue mau bilang
"asal jangan sakit hati atau gondok aja abis baca blog gue hihihihi :P"
kalo yang gak berminat yaudah gak apa apa kok :)

Gue gak ada maksud buat ungkit ungkit masa lalu , apalagi maksud buat pamer atau apalah itu namanya .
percaya deh gue tulis ini semua bener bener gak ada niat buruk :)

sekarang semuanya cuma masa lalu buat gue ,
bukan masa lalu yang kelam , ataupun masa lalu yang teramat indah .
yaaaa cuma sebagian kecil memori yang ada di otak gue :)

semuanya sudah berlalu sangat amat lama .
sekarang semua udah berbeda .
gue dan dia udah punya kehidupan masing masing .
kalo masa lalu kita terus terusan diungkit , bukan cuma satu atau dua hati yang tersakiti .
tapi mungkin banyak :)

Jadi tolong , tolooonnnggg banget sekarang kita lihat kedepan aja .
(kalo terus terusan liat kebelakang kapan majunya hehehe :P)
gue gak marah kok :)
tapi kalo terus terusan diungkit kayanya bakalan ada yang marah beneran deh :P ahahaha


jadi mungkin blog ini bakal beralih fungsi , bukan nyeritain tentang masa lalu tapi tentang masa sekarang dan yang akan datang tentunya :)

selamat membaca (bagi yang berminat)


Senyum Manis


Ester putri puspitaningrum